Rabu, 27 Juli 2016

Neymar tidak Khawatir Kalah di Olimpiade 2016

Neymar

Best Profit - BARCELONA—Superstar Neymar Jr. tidak merumput saat Copa America Centenario. Namun ia terbang ke Amerika Serikat untuk mendukung Brasil sekaligus berpesta dengan selebriti Hollywood dan penyanyi Justin Bieber.

Neymar akan kembali memimpin Brasil di Olimpiade melawan Afrika Selatan, Irak, dan Denmark di babak penyisihan grup. Pertandingan babak penyisihan grup ini dimulai pada 4 Agustus. 

Neymar mengaku tidak merasa khawatir jika Brasil kalah di Olimpiade 2016. Sebab memikirkan kekalahan akan merampas keinginan untuk menang, “Saya tidak suka kalah. Saya ingin membawa medali emas untuk Brasil,” kata Neymar , dikutip dari Marca, Rabu (27/7)

Selain itu, gaya hidup Neymar yang gemar berpesta saat di luar lapangan banyak disorot publik. Terkadang gaya hidupnya juga dikritik oleh publik.

“Saat saya berada di luar lapangan itu saatnya saya menjadi diri saya sendiri. Saya ingin pergi keluar dan bersenang-senang dengan teman dan keluarga saya. Jadi mengapa saya tidak bisa pergi ke klub?,” ujarnya.

“Saya menyadari apa tugas saya di hari berikutnya. Saya akan terus pergi dan saya tidak melihat sesuatu yang salah dengan itu,” katanya lagi.

sumber: republika.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar