Kamis, 21 Juli 2016

Periscope Mencoba Autoplay, Facebook Siaran Langsung Dua Kali Lipat Menjadi 4 Jam


Bestprofit


Bestprofit LOS ANGELES - Twitter dan Facebook diluncurkan fitur baru pada rival aplikasi live-streaming yang mereka untuk membuat mereka hidup lebih lama dan lebih banyak tempat online.

aplikasi Periscope Twitter menambahkan alat-alat baru untuk bermain siaran secara keseluruhan di Twitter dan di tempat lain di Web, dan memungkinkan pemirsa untuk melihat gulungan sorot dari siaran pada aplikasi Periscope.

Facebook memungkinkan untuk streaming hidup untuk waktu yang cukup lama - sampai 4 jam, yang menggandakan batas sebelumnya.

Berikut adalah ikhtisar dari fitur baru minggu ini:

Periskop akan segera menawarkan sorot "trailer" berdasarkan siaran, setelah mereka jalankan. Mereka akan muncul di feed rumah Anda dalam aplikasi Periscope, dan tidak dibagikan. Mereka harus dilihat dalam aplikasi Periscope. Fitur ini sedang diluncurkan untuk pengguna saat ini.

Aplikasi ini juga memperkenalkan kemampuan untuk menanamkan siaran lengkap dalam Tweet, dan berbagi di mana saja di Web. Sebelumnya, ketika Anda mulai penyiaran, tweet keluar mengumumkan live streaming, dengan link untuk menonton di Periscope. Sekarang, jika Anda ingin berbagi siaran Periscope, hanya menanamkan tweet. Langkah ini harus membuat siaran Periscope lebih banyak dilihat. Fitur yang tersedia saat ini.

Selain itu, Periscope menambahkan kemampuan untuk autoplay siaran di Periscope tanpa suara, "sehingga Anda dapat melihat apa yang terjadi di seluruh dunia segera ketika Anda membuka Periscope."

Fitur ini hanya tersedia pada ponsel Android, dan akan datang ke Apple iOS dalam beberapa minggu, kata perusahaan.

Twitter Periscope dipopulerkan livestreaming dari ponsel. Tapi Facebook, didorong oleh umpan balik awal dari fitur live sendiri, telah membuka Live pengguna 1,65 miliar yang, membuktikan pesaing berat untuk Periskop. Kedua layanan memainkan peran yang meningkat dalam acara nasional dan global, dari duduk-in Demokrat lebih kontrol senjata ke livestream dari seorang pria sekarat dalam penembakan polisi, untuk aliran sebuah kudeta di Turki.

Di luar siaran lagi, perubahan lain untuk Facebook Tinggal mencakup kemampuan untuk menawarkan titik pandang yang lebih luas selama siaran dengan pergi fullscreen di perangkat Apple, dengan Android datang nanti musim panas ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar