Senin, 25 Juli 2016

Xiaomi Redmi Pro Berbahan Logam, Seharga 210 Dolar Saja?

Xiaomi - BestProfit

BestProfit - Semakin mendekati hari debutnya, bocoran mengenai Xiaomi Redmi Pro kembali ditemukan. Kali ini bocoran gambar dan informasi perkiraannya yang ditemukan, dan diungkap oleh Gizmochina belum lama ini.
Bocoran pertama berupa gambar yang menunjukkan bagian belakang dari Redmi Pro. Terlihat bahwa Redmi Pro memakai logam seperti beberapa flagship Xiaomi sebelumnya, namun kali ini tidak logam mulus tapi berjenis brushed metal (logam yang digosok). Bocoran gambar baru ini sekaligus memperkuat bocoran gambar yang sudah beredar sebelumnya.
Xiaomi - BestProfit

Dari bocoran tersebut juga tidak terlihat adanya sensor sidik jari di bagian belakang. Karenanya diperkirakan sensor tersebut terletak di tombol Home di bagian depan.
Sementara itu bocoran lain yang disebut-sebut berasal dari orang dalam mengungkapkan harga jual Redmi Pro. Pembocor bernama Kevin Wang tersebut menyatakan bahwa Redmi Pro akan dibanderol 1299/1399 yuan (sekitar 195/210 dolar). Melihat ada duanya harga tersebut maka diperkirakan akan ada dua versi Redmi Pro yang disiapkan yaitu versi dasar dan tinggi.
Xiaomi - BestProfit

Xiaomi kemungkinan akan mengumumkan Redmi Pro bersama Mi Notebook pada tanggal 27 Juli mendatang.

sumber:  teknoup.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar